Senin, 20 April 2015

ALHAMDULILLAH, TKIT ASY SYAFFA RAIH JUARA PERTAMA LOMBA PERPUSTAKAAN TINGKAT KOTA MAGELANG


Juara Pepustakaan - Perpusakaan TKIT Asy Syaffa yang mengusung konsep luar angkasa mendapatkan juara pertama perpustakaan terbaik kategori Taman Kanak-Kanak se-Kota Magelang (17/4) (uz)

MAGELANG – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya (13/4) TKIT Asy Syaffa yang beralamat di Kampung Tulung, masuk nominasi empat besar perpustakaan terbaik se-Kota Magelang.  Jumat (17/4)  Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi sebagai penyelenggara lomba melalui surat No. 041/196/420 telah mengumumkan hasil seleksi lomba perpusakaan Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kota Magelang.

Dari surat pemberitahuan hasil lomba perpustakaan TK se-Kota MagelangTahun 2015, didapati TKIT Asy Syaffa sebagai pemenang juara satu lomba perpustakaan dengan skor tertinggi yaitu 619. Juara kedua pun diraih oleh Taman Kanak-kanak Pertiwi Kota Magelang dengan skor 574. Dan Juara ketiga diraih dengan skor 570 oleh Taman Kanak-kanak SBTH.

Bunda Dwi Rahayu Wilujeng selaku Kepala Sekolah TKIT Asy syaffa mengungkapkan rasa bersyukurnya atas keberhasilan TKIT Asy Syaffa.

“Alhamdilillah, kami mendapatkan juara dalam lomba perpustakaan Taman Kanak-Kanak se-Kota Magelang, Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik semua guru yang bekerja keras dan semua pihak dari Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota magelang”, ungkap Bunda Dwi Rahayu Wilujeng.

Dari prestasi yang telah diraih, Yayasan Ihsanul Fikri merasa senang dan bangga atas dinobatkannya perpustakaan TKIT Asy Syaffa sebagai perpustakaan terbaik kategori Taman Kanak-Kanak (TK) oleh Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Magelang. (FN)