Sabtu, 11 April 2015

HIDAYAT NUR WAHID AMANATKAN MASYARAKAT UNTUK MEMBACA DAN BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN

Usai Sholat Jumat- Ustadz Hidayat Nur Wahid menyempatkan bertemu dengan siswa yang menjadi jamaah sholat jumat di Masjid Asy Syifa' RSI Kota Magelang (10/4)

MAGELANG– Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MRP RI) melakukan serangkaian kunjungan di Kota Magelang (10/4). Dalam kunjungan yang merupakan hasil kerjasama dengan Yayasan Ihsanul Fikri, Hidayat Nur Wahid berkesempatan menjadi khotib sholat Jumat di Masjid Asy Syifa’. Lokasi tempat Hidayat Nur Wahid berkhotbah berada di komplek Rumah Sakit Islam Kota Magelang yang berdekatan dengan kantor Yayasan Ihsanul Fikri, SDIT maupun SMP IT Ihsanul Fikri.

Hidayat Nur Wahid menyampaikan amanat kepada jamaah sholat jumat untuk terusmembaca agar masyarakat mengetahui apa yang tidak diketahuinya. Dengan membaca, manusia tidak akan melakukan perlakuan semena-mena karena hakikatnya kesempurnaan hanya milik Allah semata. Selain itu, Pejabat asal Klaten Jawatengah ini juga meminta masyarakat untuk terus bermanfaat bagi orang lain. Hidayat mengungkapkan, “manusia terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”.


Dalam kegiatan sholat Jumat bersama masyarakat Sanden Kota Magelang, Hidayat Nur Wahid juga memberikan perhatiannya serta amanat kepada pengurus takmir Masjid Asy Syifa’ untuk terus menjaga dan membina masyarakat dalam melakukan kebaikan. Mengingat lokasi Masjid Asy Syifa’ yang strategis dengan area sekolah dan rumah sakit di Magelang. (FN/YIF)