Senin, 04 Mei 2015

BISMILLAH, SMP IT IHSANUL FIKRI SUKSES HADAPI UJIAN

dok. YIF

Salam semangat di pagi yang indah untuk mengawali hari Senin di minggu pertama bulan Mei 2015 (4/5). SMP IT Ihsanul Fikri yang beralamat di Jalan Jeruk Timur Kramat Magelang Utara, di hari senin (4/5) menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) SMP dan sederajat yang dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2015 hingga 7 Mei 2015. 

Ujian nasional yang diselenggarakan untuk mengukur dan menilai standar kompetensi lulusan secara nasional sekolah di Indonesia diikuti oleh seluruh sekolah baik negeri maupun swasta, termasuk SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang. Dalam menghadapi ujian nasional, siswa-siswi SMP IT Ihsanul Fikri mengungkapkan kesiapannya. Dengan latihan dan doa yang telah mereka jalani, SMP IT Ihsanul Fikri siap hadapi ujian nasional.

Menjelang ujian nasional yang silaksanakan hari Senin, keluarga besar SMP IT Ihsanul Fikri juga melaksanakan doa bersama di masjid Asy Syiffa' RSI Kota Magelang (1/4). Dalam doa bersama, seluruh pengajar dan orang tua diminta turut aktif mendukung dan mendoakan kesuksesan siswa SMP IT Ihsanul Fikri menghadapi ujian nasional.

Drs. H. Koesdiharno, selaku Ketua Yayasan Ihsanul Fikri juga berdoa dan memohon doa untuk seluruh keluarga besar Yayasan agar siswa-siswi SMP IT Ihsanul Fikri sukses menghadapi ujian nasional. 

"Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah, mohon doa untuk murid-murid kelas 9 SMP IT Ihsanul Fikri agar diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran saat menghadapi UN pada hari Senin, 4 Mei 2015, hingga Kamis, 7 Mei 2015, serta mendapatkan hasil yang terbaik. Allahumma laa sahla illa maaja'altahu sahlan wa anta taj'alul khanza idza syikta sahlan. Ya Allah tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedangkan yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau mengendakinya", begitulah senandung doa yang diungkapkan oleh Bapak Koesdiharno untuk mengiringi keberhasilan putra-putri SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang. 


Bismillah, doakan siswa-siswi SMP IT Ihsanul Fikri dalam menghadapi ujian nasional, semoga hasil yang didapatkan oleh seluruh siswa-siswi SMP IT Ihsanul Fikri menjadi hasil yang diinginkan dan mampu menghantarkan siswa-siswi untuk meraih cita-cita yang mereka idamkan. Amin. (FN)