Sabtu, 13 Juni 2015

PELEPASAN 101 SISWA KELAS VI SD IT IHSANUL FIKRI KOTA MAGELANG ANGKATAN IX PERIODE 2014/2015 BERJALAN KHIDMAT

Ustadz Rozaq, Ustadzah Kiki, dan Ustadz Arifin pada prosesi pelepasan siswa kelas VI SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang di gedung Syailendra Hotel Borobudur pada Sabtu (13/6). Foto : SPL.
MAGELANG- Pelepasan 101 siswa-siswi kelas VI SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang di gedung Syailendra Hotel Borobudur Indah Magelang berjalan dengan khidmat. Acara yang dihadiri siswa-siswi kelas VI, orang tua/ wali murid, guru, karyawan, dan tamu undangan ini dimulai dengan pembukaan dan tahfidzul Qur'an  Surah An Naba' dan At Takatsur pada Sabtu (13/6). SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang sengaja memajukan jadwal penyelenggaraan pelepasan sebelum dikeluarkannya pengumuman nilai Ujian Nasional dan Sekolah. "Terima kasih atas kerawuhan bapak, ibu hadirin dalam agenda pelepasan siswa-siswi kelas VI SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang angkatan IX periode 2014/2015, walau belum pengumuman", terang pak Rozaq dalam sambutannya sebagai kepala sekolah.
Kepala sekolah SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang dalam kesempatan ini ingin menghaturkan kembali amanah yang dahulu pernah diserahkan. "Kami estafetkan kembali pendidikan anak-anak didik kami kepada para orang tua, karena jelas tanggungjawab pendidikan anak ada pada orang tuanya", ungkap Ustadz Rozaq.
Ilham Thoriq Albana, selaku perwakilan siswa-siswi kelas VI SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang menyampaikan permohonan doa restunya, "Kami mohon doa restu kepada bapak ibu guru dan orang tua kami, semoga perjalanan kami selanjutnya senantiasa mendapatkan bimbingan, petunjuk, dan ridho Allah SWT, serta dalam waktu dekat kami mohon doanya semoga Allah SWT memberikan sekolah yang terbaik untuk kami".
Andi Juandi Kertawirjasaya selaku perwakilan orang tua/ wali murid mengucapkan terimakasihnya pada guru, kepsek dan jajarannya dan karyawan. "Terima kasih telah melayani anak-anak kami dengan segala tingkah laku dan karakternya". pak Andi juga memaparkan bahwa tujuannya menyokolahkan ke SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang agar mereka menjadi anak sholih/ah. (SPL)
Dokumentasi kegiatan selama pelepasan siswa angkatan IX tahun 2015 SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang pada Sabtu (13/6). Foto : SPL.