Sabtu, 11 Juli 2015

BAKTI SOSIAL SMP IT IHSANUL FIKRI, RANGKAIAN AGENDA MORE PDMB


Perwakilan Sisa SMP IT Ihsanul Fikri sedang memberikan sembako kepada salah satu warga Tidar Sawe pada Jumat (10/7)
Perwakilan guru SMP IT Ihsanul Fikri memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga Tidar Sawe pada Jumat (10/7)
MAGELANG- Bakti Sosial (Baksos) SMP IT Ihsanul Fikri merupakan serangkaian kegiatan  program tahunan murid baru yang akrab dikenal dengan sebutan MORE PDMB (Masa Orientasi Peserta Didik/Murid Baru). Sasaran Baksos SMP IT Ihsanul Fikri tahun ajaran 2015/2016 berlokasi di Tidar Sawe, Kelurahan Tidar Selatan Kota Magelang pada Jumat (10/7) pukul 15.30-17.30. Baksos diikuti oleh perwakilan dari OSIS, DKP, murid baru (kelas 7A,7B), dan beberapa dewan guru.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMP IT Ihsanul Fikri dan disambut oleh perwakilan RT setempat. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian 50 bungkus paket sembako untuk warga kurang mampu di daerah tersebut.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMP IT Ihsanul Fikri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari warga. " Terima kasih atas sambutan yang baik dari warga Tidar Sawe, mohon apa yang kami berikan nanti tidak dilihat dari harganya, tetapi ini sebagai awal tanda terjalinnya tali silaturahim," ungkap Fatin

Pejabat RT dengan perwakilan Ibu RT berkata, "Kami mengucapkan banyak terima kasih pada SMP IT Ihsanul Fikri yang sudah berbagi dengan warga kami. Seberapapun itu, mau banyak mau sedikit pasti ada manfaatnya bagi warga kami."

Setelah kelimapuluh sembako selesai dibagikan, kemudian rombongan berpamitan. (Nurul/SPL)