Senin, 24 Agustus 2015

PERPUSTAKAAN SD IT IHSANUL FIKRI KOTA MAGELANG MAJU LOMBA TINGKAT KEDU

MAGELANG- Perpustakaan SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang mewakili Kota Magelang untuk maju dalam lomba perpustakaan tingkat Karisidenan Kedu. Penjurian diawali dengan memperlihatkan video kondisi perpustakaan SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang kepada Juri yang berasal dari unsur dinas pendidikan Kota Magelang, Temanggung, Wonosobo, Kabupaten Magelang, dan Purworejo, dengan dibersamai kepala sekolah SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang, Abdul Rozak Sidik dan ketua bidang pendidikan Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang, Arifin Mustofa di ruang Kepala Sekolah SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang pada Sabtu (22/8).
Selepas melihat presentasi melalui video, para juri melakukan pengecekan antara instrumen dengan bukti fisik, dan peninjauan lokasi perpustakaan yang terdiri dari empat lokasi, yaitu perpustakaan lantai 1, perpustakaan lantai 2, dan gazebo pojok baca, serta gudang perpustakaan.
Abdul Razak menyatakan bahwa pengumuman dari hasil penjurian 12 aspek penilaian dinas pendidikan se-karisidenan Kedu pada Perpustakaan SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang selesai dalam satu bulan. Penilaiannya juga hampir sama seperti tingkat Kota, tetapi bedanya pada bobot penilaiannya. "Insya Allah, sebulan lagi pengumuman pemenangnya, mudah-mudahan bisa masuk menjadi finalis dan menang. Instrumen yang membedakan dari 12 aspek penilaian di tingkat Kota dan Karisidenan Kedu terletak pada bobot penialaiannya" ungkap Ustadz Rozak. (SPL)

Presentasi melalui video kondisi perpustakaan
Para Juri
Perpustakaan SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang yang terletak di lantai 1.
Dokumen yang telah disiapkan telah tersusun rapi di meja baja anak perpustakaan.