Senin, 24 Agustus 2015

SERATUSAN GURU DAN KARYAWAN SD IT IHSANUL FIKRI KOTA MAGELANG IKUTI FAMILY GATHERING DI WINDUSARI

MAGELANG- Seratusan guru dan karyawan SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang mengikuti  Family Gethering di kediaman kepala sekolah SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang yang beralamat di  Rt 07/Rw 04 Dusun Taruman, Desa Umbulsari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang pada Sabtu (22/8).

Kegiatan yang rutin diselenggarakan selama tiga bulan sekali ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah antarpersonal guru dan membangun eksistensi guru di kampung. "Family Gathering dilakukan 3 bulan sekali dengan tempat yang bergantian, tujuannya untuk mengeratkan ukhuwah antarpersonal guru dan membangun eksistensi guru di kampungnya, dengan dikunjungi banyak orang, utamanya bagi tuan rumah, maka masyarakat akan tau dan tidak segan untuk membangun ukhuwah dengan keluarga besar di rumah," ungkap tuan rumah yang merupakan kepala sekolah SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang, Abdul Razak. Ustadz Razak mengungkapkan urut-urutan kegiatan. "Kegiatan yang berlangsung pukul 12.30-15.00 diawali dengan ishoma siang, tausiyah, rapat koordinasi, dan outbond," terangnya.

Ustadzah Erli mengungkapkan rasa senangya mengikuti kegiatan ini. "Senang bisa silaturahim dengan empat guru baru dan satu karyawan," ungkapnya sebelum menaiki angkot, transportasi yang telah disewa sekolah.
Ustadz Bara, salah satu guru baru SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang juga mengungkapkan kegembiraannya selepas mengikuti outbond di pematang sawah. "permainan dalam Outbond asyik dan seru, semoga terjalin silaturahim yang lebih erat dan kerjasama yang baik antarguru," ungkap guru kelas 4 E. (SPL)


Outbond


Menyeburkan diri ke parit sebagai hukuman bagi kelompok yang kalah


Sorak sorai dari kelompok yang menang
Bersiap untuk menjalani hukuman
Keasyikan anak-anak guru SD IT Ihsanul Fikri yang turut bermain air di parit.