Rabu, 28 Oktober 2015

RESAPI MAKNA TAHUN BARU 1437 H, TK IT ASY SYAFFA' 1 KOTA MAGELANG GELAR DZIKIR BERSAMA


Suasana Dzikir bersama Siswa-siswi TK IT Asy Syaffa' 1 dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1437 H pada Kamis (15/10) di halaman depan ruang kelas A TK IT Asy Syaffa' 1 Kota Magelang, Kp. Tulung 48/90 Magelang.
YayasanIhsanulFikri.org | MAGELANG - TK IT Asy Syaffa' 1 Kota Magelang menggelar Dzikir bersama  dalam rangka meresapi makna Tahun Baru 1437 Hijriyah pada Kamis (15/10) di halaman depan ruang kelas A. 

Ada dua tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut, yaitu mengajak anak-anak untuk selalu mengingat Allah SWT dan mengisi memori anak dengan kegiatan keberagamaan yang lebih menyentuh.
"Kegiatan menyambut tahun baru dilakukan dengan cara yang berbeda dengan yang selama ini dilihat oleh anak-anak. Semoga untuk peringatan tahun baru masehi, juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih agamis, menyentuh, dan  meningkatkan keimanan," ungkap bunda Wiwik, kepala TK IT Asy Syaffa' 1 Kota Magelang. (SPL)
Ustadz Nur Faizin, guru SD IT Zaid Bin Tsabit Blondo, asal Dsn Ambartawang Paremono saat memimpin jalannya dzikir bersama pada Kamis (15/10)