Rabu, 25 November 2015

Ketua Bidang Pendidikan: Selamat Hari Guru, Tingkatkan Kinerja Guru

Ustadz Arifin Mustofa, Ketua Bidang Pendidikan 
Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang. | Dok. SPL
YayasanIhsanulFikri.org | MAGELANG - Ketua Bidang pendidikan Yayasan Ihsanul Fikri (YIF) Kota Magelang, Ustadz Arifin Mustofa menyampaikan ucapan selamat dan pesan peningkatan kinerja terkait hari guru ke- 70 yang jatuh pada Rabu (25/11).
"Selamat Hari Guru, semoga tenaga pendidik YIF semakin profesional dan dapat menjadi suri teladan yang baik bagi para siswa," ungkap Ustadz Arifin saat ditemuai di kantor YIF.
Selain itu Ustadz Arifin juga berpesan bahwa tugas seorang pendidik adalah mendidik anak, bukan memintarkan anak. Keikhlasan dalam mentransfer ilmu dengan penuh kasih sayang pada peserta didik adalah hal utama, juga ditambah doa pada Allah SWT. agar anak didik kita dapat dengan mudah meyerap ilmu yang sudah kita ajarkan.

Sebagai pamungkas, Ustadz Arifin mengingatkan kembali agar para guru dapat mentawazunkan (menyeimbangkan.red) aktivitas harian dengan aktivitas ruhiyah melalui program tarbiyah yang sudah yayasan buat.
"Yang tak kalah penting, guru juga ikut program-program tarbiyah yang sudah ada untuk mentawazunkan antara aktivitas harian dengan aktivitas ruhiyahnya," tuturnya. (SPL)