Senin, 18 Januari 2016

Rapat Tahunan YIF: Bidang Pendidikan Fokus 5 Agenda

Suasana Rapat Kerja Tahunan Yayasan Ihsanul Fikri (YIF) Kota Magelang pada Sabtu (16/1) di ruang Laboratorium SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang. | Foto: Puji
YayasanIhsanulFikri.org | MAGELANG - Bidang Pendidikan Yayasan Ihsanul Fikri (YIF) dalam Rapat Kerja Tahunan YIF Kota Magelang tahun 2016 yang diselenggarakan Sabtu (16/1) di Laboratorium SMP IT Ihsanul Fikri kota Magelang akan mengambil fokus kerja pada 5 agenda. 

Kelima agenda tersebut diantaranya rencana untuk rehab dapur, perbaikan tangga dan jalan, pendirian gedung SMA IT Ihsanul Fikri, serta peningkatan kualitas guru.
"Kelima agenda ini tercetus sebagai bentuk evaluasi dan prioritas utama rancangan kerja sesuai musyawarah besar tahun lalu, ungkap Arifin Mustofa, kepala bidang pendidikan YIF pagi tadi (18/1) saat ditemuai di kantor YIF.
Rapat kerja Tahunan (RAT) yang dihadiri pembina, pengawas dan pengurus YIF secara umum membahas kerja-kerja apa yang dapat YIF berikan untuk masyarakat sesuai dengan jadwal 5 tahunan yang sudah dirancang diawal kepengurusan.
"Keberadaan YIF kedepan harapannya bisa memberikan optimalisasi kerja di tengah masyarakat dari segala bidang. Sekarang ini, baru bidang pendidikan yang cukup terlihat, semoga bidang-bidang lainnya juga dapat menyusul memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat," ungkap ketua YIF, Koesdiharno dalam pembukaan RAT dua hari lalu (16/1). (SPL)