Kamis, 11 Februari 2016

BERITA FOTO: Apresiasi Peserta Lomba SD IT FAIR Tinggi

Yayasanihsanulfikri.org | MAGELANG - Berbagai lomba yang digelar selama SD IT FAIR mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Ada sebanyaknya 39 perlombaan yang digelar, 19 jenis lomba untuk kelas I-V, 5 macam lomba untuk orang tua siswa, dan 5 lomba lainnya untuk kelompok usia TK. SD IT FAir yang diselenggarakan di lingkungan sekolah SD IT IF selama dua hari (29-30/1) berjalan dengan lancar dan sesuai target harapan.
Erli Dwi Evani 


"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Anak-anak terlihat antusias dalam berbagai macam perlombaan terutama lomba-lomba tradisional, bahkan anak setelah acara selesai juga masih bermain seperti egrang, bekel, dakon," ungkap Ustadzah Erli selaku ketua panitia kegiatan.


Ustadzah Erli juga berharap semoga acara semacam ini kedepannya dapat lebih baik lagi dan dapat mengakomodir kegiatan-kegiatan lain yang mendidik, serta lebih mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Kota Magelang. (SPL)




Lomba Dai Kecil Usia TK 

Agustina Putri Cahaya R. (6.5) siswi RA Masyitoh yang turut menjadi peserta dai cilik dengan membawakan tema ceramah tentang ukhuwah islamiyah (30/1). | Fotografer: Puji
Melodi Larasati (6,5) siswi TK Aisyiah peserta dai cilik bernomor urut 7 ini menyampaikan kandungan surat Al Ahzab ayat 21 di depan poenonton dan dewan juri (30/1) | Fotografer: Puji
Lomba Masak Kreasi Makanan Tradisional berbahan dasar Singkong


Kecerian dalam anggota tim

Keseriusan saat bekerjasama dalam tim
Suasana dalam kerjasama tim
Salah satu hasil karya sebuah tim, Steam Cassava Mouse

 Lomba untuk kelas I-V

Lomba Dai cilik
Lomba berjalan diatas bathok Kelapa
Rasa penasaran memainkan egrang yang membuat ketagihan
 Lomba Gobag Sodor

Suasana selama permainan gobak sodor antara wali murid kelas II dengan guru-guru SD IT IF
Kecerian dalam tim
Mulai waspada agar tak kebobolan
Totalitas dalam sebuah permainan
Seorang siswa tertangkap kamera saat sedang menonton gobag sodor sambil menikmati salah satu produk dari sponsor