Senin, 22 Februari 2016

SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang Undang Orang Tua bahas Pendidikan Anak

Ustadzah Nunung Bintari, psikolog dan praktisi pendidikan sebagai pembicara dalam agenda Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) bertema parenting di Aula SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang. (6/2) | Fotografer: Puji
YayasanIhsanulFikri.org | MAGELANG- SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang mengundang orang tua/wali murid jenjang kelas 2 untuk mengikuti POMG dengan kajian parenting yang berisi cara bagaimana mendidik anak usia 7-8 tahun agar baik akhlaknya pada Sabtu (6/2) di Aula SD IT Ihsanul Fikrti Kota Magelang.

Persatuan Orang Tua Murid dan Guru merupakan forum komunikasi dan konsultasi antara guru dengan orang tua/ wali murid.
"POMG rutin diselenggarakan sebagai wadah silaturahim, komunikasi, dan konsultasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan proses belajar dan tumbuh kembang anak di sekolah. Pertemuan ini bertujuan untuk mengingatkan juga kepada para orang tua dan guru bahwa dibutuhkan kerjasama antara keduanya untuk menciptakan pendidikan anak yang baik," ungkap Rozak (33), kepala SD IT Ihsanul Fikri Kota Magelang.
Salah seorang orang tua yang hadir, Azizah (40) sedikit berbagi kesannya selama mengikuti POMG.
"Kegiatan POMG ini sangat bermanfaat, selalu ada hal baru yang menjadi catatan perhatian untuk tumbuh kembang anak saya, kali ini adalah tentang kondisi anak zaman sekarang yang mengalami masa pubertas lebih dini jika dibandingkan dengan anak zaman dahulu. Dengan demikian, orang tua harus lebih aware (sadar.red) untuk lebih perhatian pada perilaku anaknya," ungkap dokter alumni UNS ini. (SPL)
Suasana selama acara. Seluruh peserta terlihat antusias menyimak dan juga mencatat. (6/2) | Fotografer: Puji