Selasa, 16 Februari 2016

TK IT Asy Syaffa' 1 menjadi Tuan Rumah Jaulah Pengurus JSIT Wilayah

Suasana agenda jaulah pengurus JSIT wilayah ke Korda Kedu pada Sabtu (13/2) di lingkungan TK IT Asy Syaffa' 1, Kp. Tulung Kota Magelang.
YayasanIhsanulFikri.org | MAGELANG- TK IT Asy Syaffa' 1 Kota Magelang menjadi tuan rumah dalam agenda jaulah (kunjungan.red) Pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah kepada guru dan kepala sekolah PAUD IT se-Korda Kedu pada Sabtu (13/2) di lingkungan sekolah TK IT Asy Syaffa' 1, Kp. Tulung Kota Magelang.
Agenda yang dihadiri Ketua Badan Permusyawaratan Pengelola Sekolah Islam Terpadu (BPPSIT), H. Drs. Koesdiharno dan Ketua Divisi PAUD Sekolah Islam Terpadu (SIT) Jawa Tengah, Anang Iswanto, S.Pd berjalan dengan lancar. Dalam penyampaian materinya, Koesdiharno dan Anang menyampaikan pesan pada para peserta agar mampu bertindak lebih profesional sesuai dengan nilai-nilai ke-SIT-an.
"Guru-guru Sekolah Islam Terpadu yang tergabung dalam JSIT memiliki kekhasannya dalam mengajar. Apa itu? yaitu selalu menggunakan hatinya saat mendidik murid-muridnya," ungkap pak Koes di depan para peserta.
"Klien utama kita yang sebenarnya adalah anak-anak didik kita, yang kemudian menjadikan kedua orang tua mereka menceritakan kepuasannya telah menitipkan anaknya sekolah di lembaga pendidikan kita," jelas Ustadz Anang bersemangat.
Dalam kegiatan tersebut, perwakilan pengurus JSIT Wilayah meminta pada peserta untuk melaporkan data PAUD se-Korda Kedu, baik jumlah para pendidik maupun pengelola, serta berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. 
"Alhamdulillah jaulah  dari pengurus JSIT wilayah ke Korda Kedu sudah terlaksana. Semoga setelah diselenggarakannya jaulah ini, koordinasi antara Korda Kedu dengan wilayah bisa lebih lancar sehingga info-info bisa terakses dengan baik," ungkap kepala sekolah TK IT Asy Syaffa' 1 yang kerap dipanggil bunda Wiwik ini. (SPL)
Sambutan dari tuan rumah, Dwi Rahayu Wilujeng, kepala TK IT Asy Syaffa' 1 pada Sabtu (13/2) di lingkungan TK IT Asy Syaffa' 1, Kp. Tulung Kota Magelang.
Penyampaian materi berdasarkan buku penduan pengelolaan lembaga pendidikan SIT oleh Koesdiharno
Keseriusan peserta dalam mencatat materi-materi yang telah disampaikan
Ketua Badan Permusyawaratan Pengelola Sekolah Islam Terpadu (BPPSIT), H. Drs. Koesdiharno dalam frame hati
Ketua Badan Permusyawaratan Pengelola Sekolah Islam Terpadu (BPPSIT), H. Drs. Koesdiharno
Ketua Divisi PAUD Sekolah Islam Terpadu (SIT) Jawa Tengah, Anang Iswanto, S.Pd
Bunda Wiwik saat memimpin peserta untuk melakukan senam sebagai ice breaking


Fotografer: Puji