Senin, 30 Mei 2016

Fatin Mahdalina Juara 11 Lomba Kepala SMP Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Fatin Mahdalina (berjilbab putih, paling kiri) berfoto bersama seluruh Kontingen dari Kota Magelang. (26/5)
Keterangan foto (ki-ka): Fatin Mahdalina, S.Pd (Kepala SMP IT Ihsanul Fikri) - Martutwuri Handayani, S.Pd (Guru Matematika SMP N 1) - Slamet Janiman, S.Pd, M.Pd (Kepala SD N Magersari 2) - Papa Riyadi, MPd (Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kota Magelang) - Sumekarwati, M.Pd (Pengawas TK/SD Dinas Pendidikan Kota Magelang) - Data Repelita Rita, S.Pd (Guru SD N Magelang 6)


YayasanIhsanulFikri.org | Semarang - Fatin Mahdalina, kepala SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang, perwakilan Kepala SMP Berprestasi Kota Magelang berhasil meraih Juara 11 pada ajang Lomba Pemilihan Kepala SMP Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2016 dari total peserta berjumlah 30 Kepala SMP Berprestasi dari masing-masing Kota/Kab. perwakilan se-Jawa Tengah pada Kamis (26/5) di Hotel Grasia Semarang.

Fatin mengisahkan proses pemilihan Kepala SMP Berprestasi merupakan pengalaman yang luar biasa.
"Alhamdulillah, ucapan syukur yang patut saya panjatkan pada Allah yang telah memberikan kesempatan yang luar biasa. Pesiapan menuju lomba diantaranya adalah persiapan porto folio kinerja sekolah, laporan kepenulisan Best Practice, dan persiapan untuk tes tulis, psikotes, serta wawancara di hari H pelaksanaan lomba," paparnya.
Fatin juga menambahkan, bahwa sebelum lomba seluruh kontingen Kota Magelang mendapatkan pembinaan selama 3 hari sebelum diberangkatkan lomba. Hal yang juga membanggakan, Kota Magelang mendapatkan Juara 1 sebagai Pengawas SMP yang diraih oleh Papa Riyadi perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Magelang. (SPL)