Rabu, 04 Januari 2017

Apa Mimpimu, Kawan? Kejar dan Raihlah! Seminar Motivasi SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang

Salah satu slide yang berisi profil Muhammad Al Fatih yang punya mimpi menaklukkan Konstantinopel, mewujudkan apa yang disabdakan Rasulullah SAW. | Fotografer: SPL
YayasanIhsanulFikri.org | MAGELANG - Puluhan siswi SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang mengikuti Seminar Motivasi bertema "Apa Mimpimu, Kawan? Kejar dan Raihlah!" bersama ustadzah Charis Rahmawati di ruang laboratorium IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang pada Selasa (3/1). 

Seminar Motivasi ini terselenggara dalam rangka mengisi kegiatan awal semester. Peserta didik diberikan motivasi kembali agar memiliki semngat mengejar mimpi-mimpinya.
"Bermimpilah yang besar, maka kalian akan menjadi orang besar!," ungkap ustadzah Charis Rahmawati yang akrab disapa Us Cha.
Di awal sesi peserta diperlihatkan video singkat bertema motivasi hidup agar fokus pada masa depan, kemudian dilanjutkan pemaparan dua sosok sahabat Usamah bin Zaid dan tabi'in Muhammad Al Fatih tentang mimpi-mimpinya yang terwujud menjadi nyata.

Jelang penghujung acara, peserta diminta untuk memejamkan mata dan meletakkan tangan di dadanya sambil menyebutkan apa mimpi besarnya. (SPL)


Suasana saat menonton video
Suasana saat menonton video (2)



Suasana menonton video (3)

Sesi perkenalan pembicara

Saat mempresentasikan sosok Usamah bin Zaid

Peserta diminta mengangkat tangan

Mengikrarkan mimpi dengan penuh penghayatan

Suasana dari balik jendela

Performa Ustadzah Charis


Fotografer: Srikandi