Kamis, 31 Mei 2018

Pidato Wakil Kelas IX, Pesan dan Kesan Bersama SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang

yayasanihsanulfikri.org | Magelang - Adhin, siswa kelas IX A SMP IT Ihsanul Fikri Kota magelang sedang menyampaikan pidato perpisahannya didepan hadirin wal hadirot acara Akhirussanah SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang Angkatan V Tahun Pelajaran 2017/2018 di gedung Juang Kodim pada Senin (28/5) | Fotografer: Puji

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Yang terhormat Kepala SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang,
Bapak-Ibu Guru, karyawan, dan staf TU yang saya hormati,
Bapak-Ibu wali murid kelas IX yang saya hormati,
Teman-teman kelas VII dan VIII yang saya cintai, dan
Teman-teman seperjuangan kelas IX yang saya sayangi.

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan karunia-Nya kita dapat berkumpul disini dengan sehat dan penuh suka cita. Izinkanlah kali ini saya menyampaikan pidato perpisahan siswa kelas IX atas nama siswa kelas IX.

Sungguh cepat waktu berputar dan berlalu begitu saja. Tak terasa sudah tiga tahun kami bersekolah di SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang tercinta ini. Segara pengalaman, persahabatan, dan suka-duka telah kami alami. Banyak ilmu yang kami dapatkan disini. Keramahan dan kesabaran Bapak-Ibu guru dalam mengajar dan membimbing kami yang membuat kami bersemangat dalam mendapat ilmu.

Di tempat ini adalah tempat terakhir kita bertemu. Kini kami akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi tuk meraih sukses dengan cita-cita yang kami impikan. Terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang selalu mengajar, membimbing kami dengan sabar dan terus memotivasi kami untuk menjadi orang yang optimis.

Banyak kesalahan yang selalu kami buat kepada Bapak dan Ibu guru, yang membuat Bapak dan Ibu tersinggung, marah, dan kesal atas ulah kami. Maka kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru, perkenankanlah Bapak dan Ibu guru menerima permohonan maaf kami.

Selanjutnya, untuk adik kelas VII dan VIII, teruslah belajar dengan baik, menuntut ilmu sebanyak-banyaknya untuk menatap masa depan yang cerah. Jadilah yang terbaik, dan lebih baik dari kakak-kakak kelas mu ini. Ambillah dari kami yang baik dan buanglah hal-hal yang buruk yang kami lakukan selama kita bersama.

Untuk Bapak-Ibu guru, semoga anda terus bisa membimbing para murid yang bersekolah disini tuk bisa menjadi contoh dan teladan sekolah yang lain.

Terakhir kami mohon doa restu dari Bapak dan Ibu guru agar kami dapat meraih sukses dimasa depan dan berhasil meraih cita-cita yang kami impikan. Untuk itulah kami sampaikan kepada Bapak-Ibu guru... 
"Jasamu tak kan kami lupakan"
Selamat tinggal sekolahku, kami kan selalu merindukanmu!
Demikian hal yang bisa saya sampaikan.
Atas perhatian anda semua saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Berikut Dokumentasi wajah-wajah kelas IX SMP IT IF yang berhasil kami himpun:












Foto kelas IX bersama orang tua dan guru



(SPL)