Rabu, 12 Desember 2018

Guru SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang Juara 2 Lomba Menulis Artikel Tingkat Provinsi Jateng

Resepsi Peringatan HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 di Balairung Universitas PGRI Semarang (8/12) | Sumber Foto: Laman Facebook Charis Rachmawati
YayasanIhsanulFikri.org | Semarang - Guru SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang, Charis Rachmawati berhasil meraih Juara 2 Lomba menulis kategori artikel bagi guru PGRI Tahun 2018 dalam Festival Menulis dan Inovasi Pembelajaran Tingkat Jawa Tengah. Piala dan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah diserahterimakan pada Sabtu (8/12) di Balairung Universitas PGRI Semarang.

Artikel yang ditulis Ustadzah Charis berjudul "Budaya Sungkem Membentuk Generasi Z menjadi Intelektual Profetik" berhasil memikat para juri, karena sesuai dengan Tema yang diusung dalam festival ini yaitu, "Membangun Indonesia Masa Depan Berbasis Budaya Lokal." 

"Sebenarnya masih banyak yang ingin disampaikan dalam kepenulisan artikel ini, namun harus dipadatkan sesuai aturan kepenulisan yang mengharuskan empat halaman saja," ungkap Us Cha (panggilan sayang murid-murid), dalam akun facebooknya. (SPL)

Us Cha dan para juara saat foto bersama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah 

Ustadzah Charis Rachmawati dan piala kejuaraannya