Senin, 18 Maret 2019

Alhamdulillah, Target Donasi Capai Sepuluh Kali Lipat

Jajaran pengurus YIF dan panitia Konser Amal menyerahkan donasi pada Abu Dzar, perwakilan SPM (16/3) di Gor Samapta| Fotografer: pak Jul, team qupro
YayasanIhsanulFikri.org, MAGELANG -- Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang, bekerja sama dengan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan  Manajemen QuPro menggelar Opick Goes To School (OGTS). Acara yang diadakan di GOR SAMAPTA, Sabtu (16/3)  itu dalam rangka puncak perayaan Milad Yayasan Ihsanul Fikri (YIF) ke-20. Alhamdulillah target donasi berhasil mencapai sepuluh kali lipat.

Konser Amal Palestina dan Negeri dalam rangka Milad Yayasan Ihsanul yang bertema 'Bangkit, Bergerak, Maju' menampilkan  bintang tamu penyanyi religi Opick.  Ia membawakan lima buah lagu dengan diselingi info terkini Palestina dan beberapa agitasi pada hadirin agar bisa memberikan donasi terbaiknya.

"Dalam acara ini terkumpul donasi sebanyak 576,289 juta rupiah yang masih akan terus bertambah karena adanya donasi dari komitmen hadirin yang hadir.  Seluruh donasi akan disalurkan pada rakyat Palestina melalui SPM sebagai salah satu wujud syukur keluarga besar YIF dalam Milad ke-20, " ujar Arifin Mustofa, penanggungjawab acara sekaligus Ketua bidang pendidikan YIF.

"Ihsanul Fikri luar biasa, bisa mencapai sepuluh kali lipat dari target donasi yang disepakati dalam perjanjian kerjasam," kean Abu Dsar, perwakilan SPM. (Humas YIF)