Rabu, 28 Agustus 2019

160 Siswa SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang Ikuti Binluh Polsek Magelang Utara

Suasana penyambutan tim bimbingan dan penyuluhan (binluh) polsekPolsek Magelang Utara di SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang (26/8) | Sumber Foto: klik disini

YayasanIhsanulFikri.org | Magelang - Sebanyak 160 siswa-siswi SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang (Ihsanul Fikri Islamic Boarding School.red) mengikuti kegiatan pembinaan dan penyuluhan oleh Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah pada Senin (26/8) di aula SMP IT Ihsanul Fikri, Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang.


Acara ini diselenggarakan untuk menambah wawasan siswa-siswi kelas VII dan VIII tentang bahaya kenakalan remaja, pengenalan peraturan lalu lintas, dan pelatihan PKS (Patroli Keamanan Sekolah). 
"Acara ini diselenggarakan untuk menambah wawasan mengenai pentingnya keamanan sekolah. Adapun materi yang disampaikan yaitu tentang keselamatan dan pentingnya keamanan di lingkungan sekolah yang disertai materi praktik berlalu lintas," terang Bangkit, pendamping siswa putra IFIBS.
"Kegiatan yang dilakukan Personel Polsek Magelang Utara merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada generasi muda agar tidak terjerumus dalam berbagai kenakalan remaja supaya menjadi generasi masa depan yang berhasil dan menjadi generasi emas dalam membangun Negara Indonesia menjadi lebih maju dan kuat serta menanamkan Kedisiplinan dalam berlalu lintas sejak dini sehingga mereka para pelajar tahu dan mengerti arti keselamatan dalam berlalu lintas bagi diri sendiri dan orang lain" mengutip berita yang ditayangkan dilaman berita polresmagelangkota.com pada (27/8). (BW/SPL)

Berikut Dokumentasi Kegiatan:












Sumber Foto: Bangkit