Sabtu, 17 Agustus 2019

Civitas Akademika IFIBS Peringati HUT RI ke-74

YayasanIhsanulFikri.org | Magelang - Dengan semangat lagu Hari Merdeka dan Jargon HUT RI 74 "SDM Unggul, Indonesia Maju", IFIBS Kota Magelang menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bertempat di Lapangan Kampus 1 SMPIT Ihsanul Fikri, Sanden, Kramat Selatan, Kota Magelang pada Sabtu (17/8).

Upacara yang dipimpin oleh Ananda Nayla Ramya Anindita berlangsung penuh khidmat. Pengibaran bendera oleh pasukan Paskibra yang komandoi oleh Ananda Tadya Adine Faradeta berlangsung sangat apik dan rapih. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Imam Sadzali CAW, S.Pd.I., M.Pd., Direktur IFIBS Kota Magelang.

Ustadz Imam Sadzali berpesan dalam amanatnya bahwa ada 2 hikmah yang bisa dipetik dan senantiasa dijaga dari perjuangan Bangsa Indonesia meraih kemerdekaan. Pertama, adanya keyakinan untuk mewujudkan cita-cita. Kedua, adanya jihad/kesungguhan dalam berjuang mewujudkan cita-cita tersebut. Kedua hal tersebut harus senantiasa dimiliki oleh setiap manusia, khusunya para santri IFIBS dalam menuntut ilmu di kampus IFIBS.

"Para santri harus memiliki keyakinan yang dipegang kuat dan kesungguhan dalam mewujudkannya. Yakinlah bahwa kalian kelak bisa menjadi sebab baiknya negeri ini. Yakinlah bahwa kalian bisa memakaikan jubah dan mahkota kebesaran kepada orang tua kelak di akhirat." ujarnya. (EW/SPL)

#IFIBSkotaMagelang
#QuraniDisplinBerprestasi

Foto bersama para ustadz ustadzah IFIBS

Foto salam semangat dari para ustadz