Sabtu, 24 Agustus 2019

SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang Terima Kunjungan SMP IT Al Islam Kudus

Foto Bersama SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang dan SMP IT Al Islam Kudus pada Sabtu (24/8) di depan gedung perpustakaan. | Sumber Foto: tim sosmed SMP IT IF Kota Magelang. 

YayasanIhsanulFikri.org | Magelang - SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang menerima kunjungan study banding dari SMP IT Al Islam Kudus pada Sabtu (24/8) di Laboratorium IPA. Tujuan berkunjung teman-teman SMP IT Al Islam Kudus tidak lain dan tidak  bukan untuk mempersiapkan lisensi JSIT pada September depan. SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang merasa tersanjung atas kedatangan tamu-tamu dari kota santri ini.
" Kami merasa tersanjung dan senang dengan kehadiran teman-teman SMP IT Al Islam Kudus study banding. Alhamdulillah SMPIT Ihsanul Fikri Kota Magelang sebagai sekolah yang sudah mendapatkan Lisensi "A" dari JSIT, menjadi rujukan bagi sekolah lainnya. Ini menjadikan kami termotivasi untuk menjaga dan mempertahankan mutu kedepannya. Kehadiran teman-teman juga menjadi bagian inspirasi bagi kami," ungkap Fatin Mahdalina, Kepala SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang. (EW/SPL)


Tilawah Al Qur'an oleh santriwati IFIBS

Fatin Mahdalina-Imam Sadzali-Koesdiharno (ki-ka)

Peserta study banding dari SMP IT Al Islam Kudus.

Antusiasme peserta mendengarkan pemaparan materi.