Jumat, 06 September 2019

PAUD IT Asy Syaffa' 3 Kenalkan Makanan Tradisional pada Anak

Antusiasme anak-anak PAUD IT Asy Syaffa' 3 memperhatikan bunda Nas yang sedang memperkenalkan berbagai nama makanan tradisional. (5/9) | Fotografer : Puji
YayasanIhsanulFikri.org | Magelang - PAUD IT Asy Syaffa' 3 Kota Magelang mengenalkan berbagai macam makanan tradisional pada anak pada Kamis (5/9) di sekolah. Pada pekan ini anak-anak masuk dalam tema makanan, maka anak-anak diajak bunda guru mengenal berbagai makanan, salah satunya makanan tradisional. Setiap anak diminta untuk membawa makanan atau minuman tradisional seperti klepon, gethuk,cenil, jamu, dawet, dsb. Tak hanya perkenalkan makanan pada anak, tetapi kegiatan ini juga untuk melatih kebersamaan bersama teman dengan tukar menukar dan berbagi makanan dengan sesama teman.
"Selama pekan bertema makanan ini anak-anak diajak untuk mengenal variasi makanan, khusus hari ini mengenal makanan tradisional. Semoga semakin memotivasi mereka untuk semangat makan makanan sehat yang berasal dari kearifan lokal sekitar," ungkap bunda Nisa. (SPL)