Minggu, 27 Oktober 2019

[BERITA FOTO] Biro Qur'an Ihsanul Fikri: Pelatihan Menghafal Al Qur'an dan Grand Opening Tahsin


Ki-ka: Rakhmat Raafi - Faisal Trie Atmaja - Muhammad Jawab Samak

YayasanIhsanulFikri.org | Magelang - Biro Qur'an Ihsanul Fikri Kota magelang mengadakan pelatihan menghafal Al Qur'an dengan metode Tikrar dan Pembukaan Kelas Tahsin pada Sabtu (26/10) di Masjid Asy Syiffa RSI Sanden. Sebanyak 150 peserta mengikuti acara ini dengan antusias. Hadir Rakhmat Raafi, Wakil Ketua Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang untuk membuka acara. Yayasan Ihsanul Fikri tidak hanya bergerak dalam bidang pendidikan, tetapi juga bidang dakwah dan ekonomi. Dengan adanya biro qur'an semoga bisa semakin membumikan Allah Qur'an di Magelang. 
"Alhamdulillah, bidang dakwah YIF dengan biro qur'an di dalamnya telah aktif bergerak dengan program belajar menghafal dan pelatihan tahsin, semoga program ini bisa semakin membumikan Allah Qur'an di kota Magelang dan tentunya mencapai visi menjadi pusat pengembangan dakwah islam yang rahmatan lil alamin, " ungkap Raafi.
Program di awal kepengurusan ini bisa menjadi pembuka program-program bidang dakwah lainnya, terutama yang berkaitan dengan Al Qur'an.
"InsyaAllah kedepan biro qur'an akan ada banyak program menarik lainnya, tetap semangat berinteraksi dengan Al Qur'an. Luangkan waktu khusus bersama Qur'an, bukan malah tunggu ada waktu luang, " ungkap Faisal Trie Atmaja, ketua bidang Dakwah Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang. (SPL) 














Foto: dok. panitia kegiatan