Selasa, 22 Oktober 2019

IFIBS Peringati Hari Santri Nasional 2019


Bangun Wasito Aji, bertindak sebagai pembina Upacara peringatan Hari Santri Nasional (22/10) di halaman asrama IFIBS putri.
YayasanIhsanulFikri.org | Magelang - Ihsanul Fikri Islamic Boarding School (IFIBS) memperingati Hari Santri Nasional 2019 dengan melangsungkan upacara pada Selasa (22/10) di halaman asrama kampus 1. Hari santri tahun ini mengambil tema "Santri Unggul Indonesia Makmur". Bertindak sebagai pembina upacara, Bangun Wasito Aji, Kepala Pengasuhan Santri IFIBS Kota Magelang. Dalam amanatnya, Bangun menyampaikan bahwa menjadi santri itu sepanjang hayat, serta pentingnya memiliki rasa kebanggaan menjadi santri karena santri menjadi bagian yang turut membangun Indonesia.
"Anak-anakku semua banggalah menjadi santri karena sntri menjadi bagian bersejarah dalam kemerdekaan Republik Indonesia. Sekarang santri, besok juga tetap santri. Mari bersemangat membangun NKRI," pesan Bangun di hadapan ratusan santri IFIBS. 
Di lain kesempatan, Arifin Mustofa, Ketua yayasan Ihsanul Fikri Kota magelang turut menyampaikan pesannya untuk para santri di seluruh Indonesia, Arifin berkata:
"Aku bangga kepada mu, wahai Santri semua dimana pun kamu berada. Teruslah bergerak. Teguhkan ke Islaman mu dengan beraklaqul karimah, untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Jaga negri ini, JAGA NKRI." (SPL)

Suasana Upacara Peringatan Hari Santri 2019 di kampus IFIBS

Para petugas upacara

Jajaran guru dan karyawan putra

Jajaran guru dan karyawan, serta pendamping putri
Guru putra berfoto bersama selepas upacara



Imam Sadzali foto bersama santri selepas upacara

Santri putra IFIBS

Haryo Agus Baruno, wali kelas IX SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang

Ucapan Selamat Hari Santri dari Arifin Mustofa
Ucapan Selamat Hari Santri dari Bangun Wasito Aji