Senin, 28 Oktober 2019

SMP IT Ihsanul Fikri Prestastif, Semangat Sumpah Pemuda

Siswa siswi SMP IT Ihsanul Fikri foto bersama kepala SMP IT Ihsanul Fikri, Direktur IFIBS, dan Kepala Pengasuhan Santri, serta jajaran guru pada Senin (28/10) di Kampus 1 IFIBS. 
YayasanIhsanulFikri.org | Magelang - Sumpah pemuda menjadi ajang SMP IT Ihsanul Fikri untuk unjuk Prestasi. Selepas Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Senin (28/10) di halaman kampus 1 IFIBS, SMP IT Ihsanul Fikri mendapatkan kado istimewa berupa keberhasilannya meraih nilai A dalam akreditasi yang dilakukan oleh Badan akreditasi Nasional (BAN) periode 2018/2019. Selain itu SMP IT Ihsanul Fikri juga menerima berbagai piala kejuaraan dari para siswa dan guru berpretasi. Piala kejuaraan dari siswa diperoleh dari hasil lomba MAPSI tingkat Kota Magelang (25/10) dan Gala Desa, sedang guru diperoleh dari lomba Hari Guru Nasional se-korda Kedu pada Sabtu (26/10). Tidak Ketinggalan, prestasi dari lomba perpustakaan (10/9). Berikut rekap hasil kejuaraannya:

Kejuaraan MAPSI tingkat Kota Magelang
Juara 1 Kaligrafi PA diraih Farel Ananda Rizki
Juara 1 Kaligrafi PI diraih Sofiah 'Ufairoh Ulinuha
Juara 1 Khitobah PI diraih Naila Ramya Anindhita
Juara 3 Tartil PA diraih M. Fatih Yasta
Juara 3 Tartil PI diraih Muadzah Arwa Asysyahidah
Juara 3 Tahfiz PA diraih Izaz Mumtasyarif

Kejuaraan Gala Desa
Juara harapan 3 Maulana Muhammad

Guru berprestasi
Juara 2 media PB berbasis IT : Eri Wasono
Juara 3 inobel : Elis Yuliana
juara 3 PTK : Ceria Wijaya Putri

Perpustakaan 
Juara 3 Perpustakaan tingkat Kota Magelang
"Alhamdulillah, di hari Sumpah Pemuda ke-91 ini SMP IT Ihsan Fikri juga mendapat nilai 91 dalam akreditasi BAN, ini adalah kado terindah bagi kami. Jazakumullah khoiran katsiran atas kontribusi semua pihak atas prestasi-prestasi yang telah kita raih.," ungkap Fatin Mandalina, kepala SMP IT Ihsanul Fikri Kota Magelang. (SPL)